Monday 26 January 2015

Try Out Nasional SIMAK UI 2015




Minggu, 18 Januari 2015 pelajar SMA/ SMK / MA sederajat  di Kabupaten Kebumen mengikuti acara Try Out SIMAK UI yang di adakan oleh PERHIMAK UI  yaitu perhimpunan Mahasiswa Universitas Indonesia dari kebumen.  Try Out SIMAK UI merupakan kerjasama dari paguyuban se-UI dan hasilnya juga dapat dilihat dalam skala Nasional.

Try Out Nasional SIMAK UI 2015 ini merupakan bagian dalam rangakaian acara UI Goest To Kebumen XI. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan gambaran mengenai bentuk soal masuk perguruan tinggi khususnya SIMAK UI serta dapat digunakan untuk melihat kemampuan mereka karena hasil TO Nasional SIMAK UI ini akan di lihat dalam skala Nasional. 


Acara Try Out Nasional SIMAK UI dilakukan di tiga tempat yaitu di SMKN 1 Gombong, SMPN 7 Kebumen dan di SMAN 1 Prembun. Jumlah keseluruhan peserta mencapai 1167 peserta dengan rincian 673 dari IPA dan 494 dari IPS. Peserta mulai memasuki kelas pada pukul 07.30 WIB dan berakhir pada pukul 12.30 WIB.

Antusias pelajar SMA/ SMK / MA sederajat  di Kebumen dalam mengikuti Try Out Nasional SIMAK UI ini  semoga dapat menjadi langkah awal untuk generasi muda kebumen yang sadar akan pentingnya pendidikan untuk membangun Kebumen yang lebih baik.

No comments:

Post a Comment

Daftar Nomor Rekening PENIPU

 Beberapa kali hampir tertipu dg berbagai modus Online berikut nomor rekeningnya jadi Hati-hati ya BANK BNI A/N : ROBIATUL ADAWIYAH, NO. REK...