Sunday 18 January 2015

Perhimpunan Mahasiswa Kebumen di Universitas Indonesia (PERHIMAK UI)

Perhimpunan mahasiwa kebumen di UI yang sering disebut PERHIMAK UI berupakan suatu paguyuban atau perkumpulan mahasiswa dari kebumen yang menlaksanakan perkuliahan di Universitas Indonesia dan sekitarnya di daerah Jakarta dan Depok. PERHIMAK UI merupakan keluarga kedua yang bisa kita temui ketika kita sudah menjadi salah satu anggotanya. Bila kita sudah diterima di Universitas Indonesia, anggota payuguban ini dengan cepatbergerak mendata siapa saja yang diterima dalam  seleksi masuk UI dan dengan gerak cepat segera kakak-kakak anggota perhimak ui menjemput dan membimbing mereka dalam mengurus berkasnya.

Kekeluargaan dalam Perhimak UI sangatlah terasa, ,,, kita sering melakukan kegiatan bersama, sebagai perantau dari kebumen menuju ibu kota kami bersama saling menjaga, membantu serta saling peduli. Kami yang jauh dari keluarga tapi bisa menemukan keluarga baru di sini bersama PERHIMAK UI.


Paguyuban mahasiswa kebumen terkenal sebagai paguyuban mahasiswa yang kompak, sama seperti halnya dalam PERHIMAK UI, mereka ada untuk membantu, mengabdi dan memajuakan daerah asalnya yaitu Kebumen. Perhimak UI memiliki beberapa program kerja pada setiap tahunnya sebagai wujud kepedulian mereka untuk kemajuan mahasiwa di Kebumen dan untuk meningkatkan angka pemuda kebumen yang menjadi mahasiswa dan nantiknya akan berkontribusi besar dalam kemanjuan Kebumen.

Rnagakaian acara dari Perhimpunan Mahasiswa Kebumen di UI adalah Road to School (RTS), Try Out (TO), Bedah Kampus (BK), dan bimbel B3 . Serangkaian acara tersebut adalah sebagai bentuk pengabdian mereka pada Kebumen tercinta dan upaya untuk menumbuhkan minat serta membantu para calon mahasiswa untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi sebagai mahasiwa.

Dalam upaya merealisasikan kegiatan tersebut kami berusaha untuk menampilkan kemampuanyang kami miliki dan masyarakat disana menghargainya. Selain itu senior dari PERHIMAK UI yang  sudah lulus dengan senang hati mendukung pengadaan acara tersebut dengan ikut berkontribusi dalam pelaksanaan rangkaian acara dari Perhimak UI di Kebumen.



Inilah kakak-kakak dari kebumen yang telah menyelesaikan pendidikannya di UI meraka baru saja menlaksanakan wisuda tahun 2013 ini. Dengan  menyandang predikat sarjana disana mereka telah siap untuk melakukan kontribusi untuk kemajuan Kebumen dan kemajuan Indonesia tercinta. 

Mereka ada untuk masyarakat Indonesia mereka adalah calon pemimpin bangsa dan generasi muda pembawa kesuksesan bangsa Indonesia dan kemajuan Kebumen. Terimkasih Perhimak, keluarga di perantauan Depok dan Jakarta.
(ApreleaNoni )

No comments:

Post a Comment

Daftar Nomor Rekening PENIPU

 Beberapa kali hampir tertipu dg berbagai modus Online berikut nomor rekeningnya jadi Hati-hati ya BANK BNI A/N : ROBIATUL ADAWIYAH, NO. REK...