Monday 26 January 2015

“Kebumen Campus Fair 2015”




Kebumen Campus Fair (KCF) merupakan kegiatan yang diprakarsai oleh mahasiswa Kebumen dari berbagai Universitas di Indonesia.  Kebumen Campus Fair (KCF) 2015 mengangkat tema Unity in Diversity” yang menggambarkan semangat dari Mahasiswa Kebumen yang menuntut ilmu di berbagai kota untuk kebali ke Kebumen dan berkontribusi melalui kegiatan ini.

Tujuan pelaksanaan KCF 2015 ini adalah untuk memperluas wawasan pelajar di Kebumen tentang gambaran pendidikan di Perguruan Tinggi serta menumbuhkan kepedulian sesama melalui kegiatan donor darah.

Campus Expo yang di adakan pada 25 Januari 2015 merupakan kegiatan bedah kampus yang menampilkan profil beberapa perguruan tinggi di Indonesia sert himpunan mahasiswa kebumen di seluruh Indonesia.
Dalam rangkaian acara Campus Expo terdapat acara Donor Darah yang bekerjasama dengan PMI Kebumen. Peserta kegiatan Campus Expo ini sangat memiliki antusia tinggi untuk mendonorkan darah.

Selain itu ada juga acara Motivation training  yang diadakan bersama acara Campus Expo. Acara Motivation training diadakan dalam bentuk One Day Seminar yang bertajuk Let’s Talk About Future. Materi akan disampaikan oleh beberapa praktisi di bidang pendidikan yang sudah ahli dalam bidang tersebut serta teruji kompetensi dan kapabilitasnya dalam menguasai materi yang diberikan.

Dalam acara ini juga terdapat berbagai penampilan dari perwakilan paguyuban mahasiswa yang mendirikan stand disana. Dalam akhir acara ada pengumuman mengenai perhimpunan of the year KCF 2015 yang diraih oleh Perhimpunan Mahasiswa Kebumen dari Universitas Indonesia / PERHIMAK UI yang menampilakan menampilkan tari kecak.


No comments:

Post a Comment

Daftar Nomor Rekening PENIPU

 Beberapa kali hampir tertipu dg berbagai modus Online berikut nomor rekeningnya jadi Hati-hati ya BANK BNI A/N : ROBIATUL ADAWIYAH, NO. REK...